Wednesday, 18 September 2013

Oleh-Oleh AFAID 2013

Jadi ceritanya saya harus ke Jakarta minggu lalu, yang mana pengumuman harus ke Jakarta baru muncul tanggal 5 September tengah malam, jam 12, lebih 5 menit klo tidak salah.

Saya panik, semingggu sebelumnya saya sudah nekat mau ke AFAID karena saya kangen banget sama-sama teman-teman se-almamater. Saya panik, "berangkat besok? masih bisa ke AFA klo berangkat besok." which was impossible karena saya akhirnya harus ngurus dokumen yang ternyata makan waktu 3 hari.

Tapi selama AFA, teman saya, dian-neko, mengirimi saya gambar-gambar di booth fangirl *ehem* Gak banyak sih yang dia foto, toh saya gak nyangka juga dia mau dititipin. Kasihan kan klo dia mau seneng-seneng di AFA lalu saya titipin barang yang membuat mata pacarnya kesakitan.

Nah, ini beberapa hal yang dibawakan dian-neko untuk saya :3


Dari semua barang yang ditunjukin dian-neko, memang tas kecil ini yang pingin saya beli. Lucu. Suka <3 Saya pamer tas ini waktu balik pulang ke Malang, gak ada yang ngerti apa maksudnya kecuali dian-teman-saya-sejak-SMA.


Ini barang yang pada akhirnya bikin saya ketawa ngakak. Saya memang bilang ke dian-neko, saya suka cowok berseragam. Gak nyangka ada yang bikin art polisi tanah abang dan glodok kota tua :v

Adek saya sebel, karena dia benci polisi, "gak mungkin ada polisi seramping ini. Semua polisi gendut-gendut" (adek saya denial). Yah, masih SMA sih.


penataan memang di sengaja seperti itu *ehem*

Nah, klo ya ini dari hitsu, junior saya yang baik hati :D

Awalnya saya harus memilih "John atau Sherlock?" saya meraung-raung, "jangan membuatku memilih di antara keduanya." (sinetron banget omongan saya waktu itu). Tapi akhirnya saya diberi keduanya. Yay!

Lalu masalahnya....stikernya gak cukup buat hape jadul saya. Yah gimana dong :v

Minggu kemaren itu sudah minggu spesial karena saya akhirnya bisa ketemu teman-teman saya yang udah 11 bulan gak ketemu, lalu diberi ini itu nambah senangnya saja. Gak apa deh gak bisa ke AFA, dengerin cerita dian-neko dan yang lain aja udah cukup :3

2 comments:

  1. Adeknya Mide denial. :v <<yang kerjaannya ogling pakpol UI yang kece badai baik bodi maupun muka

    ReplyDelete