Thursday 20 June 2013

Fate/Zero: Menuju Episode 16

Saya tahu saya telat sekali baru nonton anime yang booming tahun lalu ini. Ketika anime ini tayang saya skeptic, karena dari VN (seperti dingatkan teman saya, "bukan dari eroge"), kupikir akan cuma mengekspos karakter cewek dengan suara moe atau cewek-cewek dengan ukuran kelenjar mamal yang tidak masuk akal.

Well, I have never been so wrong.

Bagus, bagus banget. Saya suka sekali fantasy yang dipadukan dengan sejarah, sukaaaaaa banget. Saya gak akan tau legenda tentang Diarmuid, Bluebeard, Assasin (dari kata Hassan coba kata kak Shinta!), ditambah lagi karakter cowok-cowok matang yang enak dipandang *ehem*

Tapi karena butuh Kak Shinta untuk akhirnya saya mau nonton anime ini, dimana saya didukkan di depan laptopnya dan langsung marathon enam episode sekitar sebulan yang lalu...saya tidak luput dari yang namanya spoiler. Dan karena saya juga procrastinator sejati dimana nonton anime juga saya tunda-tunda sehingga adek saya sudah tamat duluan dan dia cerita spoiler ke saya (sial sekali).....


Sore ini saya sudah mempersiapkan hati untuk nonton episode 16, lalu.....


Saya ingat Mami setidaknya bukan kepala yang putus


Skip aja kali ya episode 6, saya udah tau sih gimana Lancer mati....gak sanggup liat klo Ui aja adegannya dibuat kejam dan ngageti gini, skip, skip, skip :((

No comments:

Post a Comment