Tuesday 2 July 2013

First Impression: Under the Dome





Woooppps. Gila kan, sapinya kebelah jadi dua, terus gak ada makanan sapi yang kelihatan pula. Tapi yah, pengalaman saya dengan sapi yang terbelah-belah cuman waktu Idul Adha, dan darahnya udah dikeluarin semua, gak kayak ini, sapinya dengan cepat terbelah. Srat! Kasihan, sapi satu ini gak sempet lari ;^;

Ini post pertama tentang Under the Dome yang saya lihat di dashboard tumblr, saya capek lihat Hannibal dimana-mana, mau ngikutin kok ya episodenya udah jauh, mana saya juga masih ngejar Vikings. Capek dengan Teen Wolf. Elementary, Person of Interest dan TBBT gak tayang, saya butuh asupan TV series jadi saya ambil ini lah, mumpung baru seepisode. Apalagi ini adapatasi dari novel Stephen King. Saya jadi suka orang itu gara-gara The Mist. Itu film bikin saya mual gak ketulungan. sesak dada selama dua hari. Dan parahnya adalah lihat muka adek saya yang berumur sembilan tahun yang shock sama ending ceritanya.....

"We are trapped."




Kota kecil yang tertutup perisai transparan secara tiba-tiba, terisolasi dari dunia luar, tanpa listrik dan komunikasi tertutup.


Apakah ini konspirasi, kejadian supernatural, atau ada alien yang menyerang kota kecil ini? Seperti cerita kejadian ufo dan alien selalu terjadi di kota pinggiran.

I used to have fish. Goldfish. But then one of them got sick....And the other one...the other one ate him.

Dan saya langsung ingat Hannibal. Please, jangan kanibalisme lagi, saya gak kuat nontonnya ;u; Klo benar cerita ini bakal nyerempet sedikit aja dengan The Mist atau Hannibal, saya bakal berhenti nonton. Saya gak tahan gore, orz. Tapi episode satu aja udah ada sapi kebelah, tangan orang putus dll. Berencana baca novelnya dulu, tapi ternyata masih belum sempat dan udah ada eps aja 2~

No comments:

Post a Comment