Saturday 6 April 2013

Majestic Prince: We'll start with the riding crop


HAHAHA! ITU MAJESTIC PRINCE SAYA!!

Ah, mari kita lupakan anime yang bikin saya ketawa sendiri malem-malem sekaligus pingin benturin kepala kemana gitu karena: astaga dragon setelah nonton Person of Interest yang bikin saya fuwa-fuwa, shock dan sedih dalam satu episode saya malah nonton anime trololol. 

Saya memang gak berharap banyak mengingat judulnya yang ingetin saya ke kira-kira Silau-man (saya lupa nama animenya), tapi saya juga gak nyangka ini bakal dibuat konyol banget. Lupakan Gundam Seed, apalagi Gundam Wing, nampaknya anime ini memang dibuat untuk lucu-lucuan saja. Apakah saya bisa bertahan sampai episode 3? Saya berharap bisa menghemat bandwidth dan space hdd.


Dan mbak satu ini keberadaanya bikin saya ketawa


Dan akhirnya saya nonton Karneval karena jiwa shotacon saya terpanggil. Jujur saya gak suka manga-nya. Saya memang banyak baca dari ZERO SUM, tapi gak ada yang bener-bener saya suka kecuali Saiyuki, tapi animasinya bagus banget saya jadi gak tahan untuk tidak nonton x)

3 comments:

  1. tapi tapi tapi Majestic Prince di posternya kaliatan serius banget. jadi MP.. sebenernya.. konyol? *pingsan kalo si Karneval yg cowok pake baju biru di posternya itu cukup menggiurkan. ekspektasiku dia sifatnya mirip yg kemarin aku suka di RDG. benarkah begitu? :P

    ReplyDelete
  2. Majestic Prince ternyata konyol? di posternya keliatan serius tuh. kok merasa dicurangi ya? -.-

    Karneval pengen nonton si cowok pake baju biru karena alesan yg sama kenapa aku liat RDG. tapi karena karakter2 di posternya (sepertinya) terlihat flashy jadi ga jadi :P

    ReplyDelete
  3. Coba deh liat, konyol banget, iya kalo lucu, itu garing T^T kayaknya tinggal berharap yang valvrave deh.

    Iya, dia se-type kayak cowok yang di RDG, tapi gak setype kayak Heero :p dari namanya kan udah Karneval, ya memang flashy lah ^^

    ReplyDelete