Saturday 11 May 2013

Person of Interest S2E22: God Mode

x
Saya menuntut season 3

Person of Interest bukan tv series yang sering bikin saya nangis, bikin saya duduk tegak, teriak-teriak dan...pokoknya ini tv series yang bikin tegang karena plotnya. Aksinya? Kamu gak bisa berharap pada TV series klo masalah itu. Karakterisasi? Luar biasa. Memang bukan yang sering ditonton orang, tapi itu malah membuat saya terhindar dari spoiler karena gak mainstream, mungkin konspirasi sana sini terlalu berat buat ya xp

Saya nyuri-nyuri waktu agar bisa nonton eps terakhir season ini dan saya lagi-lagi teriak-teriak karena THE MACHINE IS AWESOME. Adegan ketika dia (she) ngarahin tembakan Mr. Reese dengan kode jam was so cool, just freaking cool I can imagine Mr. Reese on a Gundam >_< He is the perfect soldier.

Ketika tiga atau dua episode yang lalu Mr. Reese "marah" karena Finch jawab telepon dari Root itu luar biasa subtext-nya. Saya ingat ketika Finch diculik Root itu bagaimana khawatirnya Mr. Reese, cute cute totally cute bagaimana Mr. Reese melihat Harold ini, padahal aku sudah ngira dia bakal marah setelah tahu Finch yang ngrusak hidupnya di China.

x
ASFGHKJLJL

Hubungan Mr. Reese dan Shaw juga lucu, mengingat mereka itu satu profesi dan sama hebatnya dalam pekerjaannya. Hiburan bener lah ketika Mr. Reese maunya nolong Finch, si Mesin malah ngasih nomer-nomer orang yang sedang butuh bantuan. Shaw dan Mr. Reese itu cocok banget, rela lah mereka pasangan :v  Tapi ketika Shaw seneng banget lihat mobil mahal, saya ngerasa klo Shaw itu adeknya Mr. Reese yang hilang atau gimana. Tapi yah, Jim Caviezel kan klo senyum memang begitu....

adududuh //////

Setelah Finch, saya pikir orang yang paling ingin dilindungi banget oleh Mr. Reese adalah Carter, kelihatan banget, beda klo dia sama Fusco, poor big baby Fusco. Tapi pada akhirnya Carter harus menghadapi sendiri masalahnya di kepolisian karena...yah, Reese dan Finch sedang sibuk (lagi). Setidaknya Carter gak akan melihat dunia sebagai hitam dan putih lagi setelah season 2. Bantu nutupi kejahatan Fusco Mr. Reese dan nolong Elias, uooooo be strong, Mom!

Dan ketika si Mesin dengan pintarnya buat "Letter Box Company" untuk melindungi dirinya sendiri seperti yang diperintahkan Mr. Reese....


Nampaknya saya harus nonton ulang karena saya gak ngerti maksud menyembunyikan virus dalam virus, saya jarang bingung klo nonton POI, tapi kali ini saya bingun. Bahkan saya gak ingat Hersher ini ngapain di POI. Dan yang utama, dengan cliffie macam itu, HARUS ADA SEASON 3!!

PS: TV Series ini masih mbuat saya parno dan membuat saya bisa mengerti perasaan orang yang "melihat gambar yang lebih besar". 

No comments:

Post a Comment