Wednesday 8 May 2013

Wishful Wednesday [5]

Hallo lagi. Horeeee besok liburan (bagi yang liburan, saya sih gak libur) dan laptop saya belum juga ada kabarnya :v

Nah, untuk Wishful Wednesday kali ini adalah:

Saga: Volume 1


Author: Brian K. Vaughan 
Artist: Fiona Staples

Full Description:
When two soldiers from opposite sides of a never-ending galactic war fall in love, they risk everything to bring a fragile new life into a dangerous old universe. [x]

Nah, saya bukan penggemar comic, saya ini penggemar manga, tapi sejak melihat artwork J. C. (japri ya klo mau itu apa), saya jadi rada suka artwork comic barat yang agak ada unsur-unsur manga-nya. Nah, ini covernya saja sudah menarik, ada bayi lagi ngempeng mamak, mamaknya pegang pistol, bapaknya pegang belati. Ada apa gerangan? 

Sci-fi, cek. Militer. Cek. War related theme, cek. Pasangan beda ras, cek. Kurang apalagi coba. Pokoknya, sejak saya lihat cover comic ini di Goodreads, saya langsung tertarik, dan setelah baca reviewnya di Bound and Gagged, saya memutuskan untuk beli....

kapan-kapan.

Teman saya udah beli kayaknya, tapi entah jadi apa enggak, yang pasti saya InsyaAllah beli klo laptop saya sudah ok dan buku PO-an saya udah nyampe di tangan =w=b

PS: Ini komik dewasa ya, jangan kira komik buat anak kecil doang ya. Halaman awalnya aja udah ada adegan orang melahirkan.

Yuk, giliranmu share apa Wishful Wednesdaymu kali ini!

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
4. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
5. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 

6 comments:

  1. wuah, komik ya :) semoga cepet dapatnya

    ReplyDelete
  2. kyaaa jadi pengen karena diiming-imingi komik dewasa #eh :))

    ReplyDelete
  3. gilaaaa covernya sangar banget hahaha semoga kesampean mide!

    ReplyDelete
    Replies
    1. un, semoga gak ada kebutuhan mendadak sampe bulan depan >_<

      Delete