Thursday 18 April 2013

Spring Anime Update. Drop! Drop! Drop!

Nah, banyak anime musim semi tahun ini yang saya drop karena masalah external misalnya karena saja  laptop yang ngadat dan bad mood "penantian panjang" dan lain-lain. Padahal awalnya saya punya harapan besar sekali dengan anime-anime musim ini. Jadi apa saja yang akhirnya saya drop, urutannya mulai dari yang saya drop sekali nonton.
Majestic Prince
Well, this anime is a joke. Tokoh utama bodoh yang pingin jadi pahlawan? Oh so juvenile. Meskipun ada iming-iming mecha dan design character yang sama dengan Gundam Seed, saya gak begitu suka pengkarakterisasian bodoh. I am out.

Red Data Girl
Saya mengiyakan Pingkan klo dia bilang tokoh utama cowok di sini, entah namanya siapa


mirip Heero Yui, tsunderenya dapet, rambutnya dapet, tapi Heero Yui setidaknya gak nge-bully Relena. Awalnya mas ini yang membuat saya pingin nonton, namun ternyata sang tokoh utama cewek ternyata damsel in distress. lol, saya gak suka banget karakter cewek macam itu xD

Karneval

Artwork dan animasinya super, penuh cowok-cowok ganteng dan cewek-cewek cantik tapi sayang sejak awal saya gak suka dengan jalan cerita dan pengkarakterannya. Terlalu banyak cowok itu malah bikin enek (kecuali Saiyuki), Nai pun walau imutnya setengah mati masih gak bisa melawan keimutan Son Goku (Saiyuki). 

Selanjutnya adalah anime yang saya setengah-setengah mau drop apa tidak, dengan alasan menghemat bandwidth internet karena ada sesuatu yang bikin saya gak sreg.

Valvrave the Liberator

Karakter designnya sangat bagus, bahkan ada yang saya kira Dio di Last Exile >w<


Plus anak kecil yang pake bandana ini imutnya astaga dragon ;///////;


Tapi apa yang bikin saya gak sreg dari awal adalah high school love-dramanya yang bikin saya mendesah karena lame lame lame banget. Saya juga merasa karakter antagonistnya ini lebay banget jahatnya.

Tapi tiba-tiba endingnya ada adegan gigit-gigitanan yang bikin saya kaget dan "ah, keliatannya menarik." :v 

Devil Survivor 2
Bisa dikatakan karakter design yang paling saya suka di anime musim semi ini adalah Devil Survivor 2, apalagi si Hibiki Kuze ini punya curly hair mirip Sherlock dan seiyuunya favorit saya *flails*


Tapi saya takut kejadian dengan Persona terulang, sampai sekarang saya stuck di episode tujuh atau delapan. Percuma klo saya ambil tapi ditimbun saja. Sampai episode dua pun saya gak begitu tertarik. 

Shingeki no Kyojin

Gak sregnya apa? Bukan karena saya gak suka atau apa tapi kerana saya sudah baca manganya jauh, sayang kalo nanti saya drop juga seperti Magi >_< Tapi yang TOP banget dari anime ini adalah lirik opening song-nya. Keren <3

Aku no Hana
Anime yang banyak dibahas (dan dibenci) musim ini. Lihat saja, dari seperti ini: 

jadi seperti ini:


Ahaha! Saya sendiri kaget waktu lihat pertama kali, tapi karena ceritanya sepertinya bakal menarik saya masih nonton sampe episode terbaru. 

Klo Oyasumi Pun Pun dibikin animasi seperti ini saya juga bakal flipping table kok


It's just so unpleasing to the eyes, wajar klo ada orang yang langsung drop menit kedua nonton anime ini. Belum lagi ending songnya yang bikin mulut menganga karena saya teringat dengan lagu "Hana wa Saku" yang begitu menyentuh jadi lagu yang sangat, sangat disturbing (dan jangan pernah didengerin malem-malem).

Jadi yang tersisa hanya Suisei no Gargantia, pure karena penulis script-nya si Urobotcher. Lalu masih ada anime golongan darah dan Hetalia yang cuman lima menit. Eliminasi besar-besaran ini terjadi karena laptop saya rusaaaaaaaaaaak dan tarif smartfren yang udah berubah. Mana ukuran anime musim ini gak main-main besarnya.



Nampaknya akan tiba lagi masa dimana saya sedikit sekali menonton anime. Saya ingat tahun pertama kuliah, hiburan saya hanya hape SE w660i TT___TT, tanpa tv, tanpa laptop, tanpa buku karena uangnya habis buat mengisi perut. Tapi setidaknya saya harus bersyukur karena di rumah masih ada PC yang akhirnya bisa buat nonton konser Anniversary Laruku dua tahun kemaren yang saking besarnya gak bisa diputer di laptop saya orz.


Sumber gambar: tumblr~

5 comments:

  1. waaa keduluan bikin post gini. :|

    kayaknya aku stuck di 3 anime aja deh: Suisei no Gargantia, RDG, sama Aku no Hana. yg Gankatsu! sama satu lagi yg aku lupa judulnya ga jadi. Gargantia temenku liat dan dia suka. tumben, dia ga suka mecca biasanya. dari situ aku menyimpulkan sendiri si Gargantia ini positif lanjut sampe selesai. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gargantia itu dari awal emang udah wah kok, apalagi ceritanya gak lame khas anime anime yang cuman ngumbar imut-imut karakternya.

      Delete
  2. FWIW, I'm still watching Valvrave, Karneval, DS2 and RDG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe hallo Niki-nee~

      I am STILL watching Valvrave and DS2 in the end xD even considering Karneval since Nai is co cute I just can't.... *trails off*

      Delete
  3. @mide-san,
    BTW, it's me, huamulan03 ^^;;

    ReplyDelete