Wednesday 10 April 2013

Wishful Wednesday [1]



Nah, salah satu alasan saya membuat blog setelah punya livejournal (yang saya cintai) adalah karena ada event-event membaca seperti ini, pertama kali lihat Wishful Wednesday di blog mbak Faira dan baru bisa ikutan sekarang. Nah, untuk WW pertama saya mau: 




Kenapa saya ingin beli: tentu saja karena saya Cumberbabe dan fans Sherlock BBC, purely fandom egoism. Di laptop saya sendiri saja gambar tentang Ben, Sherlock dan hal-hal yang berhubungan dengan itu mencapai 1000 biji lebih, kenapa saya tidak beli yang print out. Tapi harganya mahal ;^;

Dan yang paling bikin saya semakin gigit jari adalah karena kata teman ini seperti diary-nya John, ada klippingnya juga, mirip kayak blognya John plus gambar-gambar. Serius saya pingin beli pake banget, di periplus ada tapi...tapi uangnya (._. )"  padahal saya habis 100k lebih buat buku 2 minggu kemaren hnnnnggg.

6 comments:

  1. wah, sepertinya menarik nih..
    welcome yaa.. have fun! :D

    ReplyDelete
  2. waaah banyak banget yang suka sama BC..aku belum pernah nonton Sherlock hihihi jangan2 malah ikutan fangirling juga abis ini...btw bukunya keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nayahaha, iya, terlalu banyak sampe merinding kadang2 saking konyolnya :))

      Delete