Wednesday 24 April 2013

Wishful Wednesday [3]

Laptop saya masih belum sembuh yay~ dalam hati berharap #TimApril bakal kesampaian dan kurang 6 hari lagi sebelum Mei (sorry, yang ini inside joke). Anyway, untuk Wishful Wednesday yang ketiga saya memasukkan:


Ini buku kedua dari Trilogy Demon's Lexicon, yang pertama udah diterbitin di Indonesia dan saya beli (obligatory,   sampe sekarang belum saya baca malah karena saya baca yang versi English-nya). Saya sih berharap lanjutannya bakal akan diterbitin lagi oleh UFUK, tapi mengingat The Demon's Lexicon itu diterbitin tahun 2010 dan sekarang tahun 2013, saya hilang harapan.

Sebenarnya juga saya sudah baca novel yang kedua ini, wong saya punya buku yang ketiga kok, terbitan McElderly Book, hardcover lagi (sombong, maklum itu buku termahal yang pernah saya beli). Dari trilogy ini, buku ini cuman saya baca sekali, beda dengan The Demon's Lexicon yang saya baca berulang-ulang karena saya suka Alan *flails*. Cuman baca sekali karena apa? POV buku ini Mae, kurang snarky dari Nick yang selalu bikin senyam-senyum sendiri, tapi jujur plot buku ini jauh lebih bikin saya nangis mewek daripada buku ketiga. Intinya saya pingin beli ini untuk melengkapi Trilogy Demon's Lexicon saya ;)

Sarah Rees Brennan itu salah satu author yang saya suka, walau gak semua tulisannya saya suka. Dia juga cenderung menulis YA sementara saya suka yang sudah mateng-mateng. Tapi namanya umur ya, kadang saya juga suka buku YA, kadang, maklum masih muda :Y

Saya benar-benar berharap UFUK mau nerbitin novel ini biar saya gak keluar uang terlalu banyak, lol. Novel terbitan Indonesia sesuai banget dengan ekonomi rakyat ;)

10 comments:

  1. wah jadi ingat sama buku pertamanya, iya sdh lama banget terbitnya, malahan sempat cetak ulang ganti cover ; yang bikin gregetan krn kukira buku ke-2 rilis, eh ternyata (-__-) zzZZzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kenapa ada ganti2 cover ya (saya lebih suka cover premium itu, ha!) tapi belum diterusin ;^:

      Delete
  2. wuah mauuuuu, aku udah baca Demon's Lexicon dan suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya, WW kali ini terinspirasi oleh review2 The Demon's Lexicon oleh orang BBI x)

      Delete
  3. halo salam kenal :)
    sampe sekarang belum tertarik baca Demo's Lexicon, entah kenapa :)

    ReplyDelete
  4. Salam kenal.WW nya menarik semoga dapat ya

    ReplyDelete
  5. Aku pernah kasih buku Demon's Lexicon buat dion pas jadi santa nya :D baru ngeh kalo terjemahannya malah belom terbit...sayang yahh...moga2 cepet dapet bukunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woh dikasih yang Englishnya! Waaah iri ;^;

      Delete